Minggu, 17 Maret 2013

Kata-kata Mutiara ...


"Merajut benang kehidupan yang makin hari semakin kusut .. Kusut tergulung derita yang amad sakid kurasakan .. Khidupan ini terasa kusam .. Khidupan ini terasa hampa .. Aku tidak bisa berbuat apa-apa lagi ... Penyakit ini bgtu lebih menang dan hebat dri pada kekuatan ku .. Tuhan .. Untuk apa aku hidup kalau hanya bergantung pada selang-selang yng membuatku sangat menderita .. Jarum suntik itu sangat menyiksaku .. Setiap hari aku harus makan melalui selang-selang itu ..
Tuhan ...
Darah ini terus mencari jalan keluar .. Aku tidak kuat lagi untuk menahan ini .. 
Tuhan ...
Izinkan aku untuk menjumpai mu ...aku rindu akan kehadiranmu seperti 14 tahun yang dulu disaat aku mengucapkan janji kepadamu untuk hidup diduniawi .. Izinkan aku tuhan..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar